Pages

Kamis, 22 Desember 2011

SITUS-SITUS SCAM

Beberapa hari ini saya melakukan beberapa riset tentang situ2 scam , dengan bergabung diberbagai forum internasional sepertii scam.com, dan ternyata saya menemukan beberapa situs yang harus dihindari oleh kawan2 sekalian, karena apa?, y karena situs2 tersebut 100% scam alias penipu.

Berikut ini beberapa situs scam  yang telah saya temukan dan terbukti scam :

1.    Freelancer.com

 

Tentunya situs ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat luas,  karena kepopuleran situs ini, hingga sebagian orang rela menghabiskan waktunya untuk menjelajah situs ini, dengan tampilan yang menarik kayaknya tidak mungkin kalo situs ini scam..?, namun saya menemukan beberapa pendapat (curhat) dari beberapa orang di forum, bahwa mereka telah ditipu adri situs ini, berikut pendapatnya stelah sya terjemahkan:

Saya benar-benar memahami Anda karena saya memiliki account saya ditangguhkan juga. Sebenarnya, saya memiliki itu ditangguhkan dua kali! Pertama kalinya mereka ditangguhkan rekening saya terjadi beberapa bulan yang lalu. Aku memiliki sekitar $ 1000 pada account saya dan akhirnya kehilangan semua penghasilan (saya bekerja sebagai freelancer) dan mendapat account saya dihentikan. Setelah beberapa waktu berlalu saya memutuskan untuk mendaftar account lain di Freelancer.com. Sekarang account ditangguhkan lagi! Saya telah mendapatkan $ 700 bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk menarik diri. Sepertinya frustasi, bukan? Tapi aku baik-baik saja:) Mereka mungkin memiliki account saya ditangguhkan dan diakhiri, uang saya dicuri, tetapi mereka penipu tidak akan bisa mencuri pengetahuan saya. Omnia mea mecum porto! :)

Saya tidak akan bekerja pada Freelancer.com lagi karena Freelancer.com adalah scam. Ingin kehilangan uang dan membuang waktu Anda, pastikan untuk mengunjungi Freelancer.com! :) Itulah yang saya akan menyarankan siapapun yang tertarik dalam bekerja pada Freelancer.com. Jadi, tinggal jauh dari itu atau Anda mungkin berakhir menulis keluhan Anda sendiri di Scam.com
.”

2.    Survey-faq.com

Situs survey ini memang lain daripada yang lain, bayangin aja, saya baru saja daftar udah langsung dapet bonus $50, sekali survey dapet$14, baru liat aja ane udah mrinding, dan saya udah mlau curiga dari awal, mna ada yang bonnus sebesar itu, saya pun langsung search di google, berikut hasilnya:

Rata2 situs2 seperti ini memiliki ciri2 yang sama,

 Beberapa dari Anda mungkin ingat MixReq situs lain survei palsu seperti yang satu ini. Jika Anda melihat dari dekat nyata pada situs Anda akan melihat bahwa ini adalah pemilik yang

sama dan dia tidak membayar orang-orang dari MixReq, terlilihat jels sekali kalau pemilik kedua situs ini sama, yang memiliki reputasi sebagai situs scam.


Dan ternyata tidak ada persyaratan layanan yang ditemukan di situs ini, FAQ, mungkin hanya sebagai samaran, untuk memperindah situs. selain situs ini ternyata ada situs lain yang bermodus survey lainya seperti Awsurvey.com, setelah searching ternyata situs ini juga SCAM!, kawan2 harus berhari2 dengan situs2 yang bermodus tidak jelas.

Mungkin 2 situs ini seedikit memberi peringatan dan gambaran buat kita para bloger ‘n blogwalker untuk berhati2 terhadap situs2 yang menjanjikan sesuatu yang tidak logis, dan tidak hanya itu  mungkin sebagian dari jenis situs2 diatas, terlihat ckup meyakinkan, karna sesuai perkembangan , situs2 scam pasti berkembang, lalu yang menadi pertanyaan kenapa situs2 ini sampai detik ini masih bertahan..?, tentu saja ada alasnnya, dan ternyata mereka memang membayar 3 dari 10 orang yang mendaftar untuk mempromosikannya, ya,, memang ini akal2 an mereka supaya promotor itu tetap ada, dan sembari menunggu korban berikutnya.  Berhati-hatilah sobat blogger...:), untuk review selanjutnya tunggu y sobat bloger..^^

1 komentar:

Foredi mengatakan...

makasih infonya,,aq balik kucing deh..kamaren baru aja daftar

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons